Teknik Pengolahan Emas Dengan Mesin Tromol dan Kimia

Emas, logam yang berwarna kekuningan, yang namanya diambil dari bahasa inggris kuno Geolu yang artinya kuning, simbol kimianya Au dari bahasa latin Aurum. 

Emas merupakan logam mulia yang paling banyak diminati oleh semua orang , dari zaman nenek moyang kita sampai sekarang logam mulia bernama emas tak pernah bosan untuk selalu dibicarakan. 

Hingga sekarang emas masih menjadi pilihan utama usaha pertambangan logam, terlebih karena harga logamnya yang saat ini melonjak drastis ,bahkan dari masa ke masa harga emas semakin melambung tinggi. 

Metode pengolahan emas pun telah bermacam macam. mulai dari amalgamasi hingga bioleaching.aktivitas penambangan juga mulai menggunakan pemisahan meas dengan pengotor menggunakan metode gravitasi melalui pendulangan (panning) dan gelundung (trommel) dan masih banyak yang lainnya . 

Pengolahan batuan emas yang saat ini Pengolahan batuan emas yang saat ini banyak digunakan dalam skala kecil adalah dengan menggunakan mesin tromol ( glundung) namun berbagai kekurangan masih banyak terdapat dalam sistem perolehan logam emas tersebut. 

Karena perolehan logam yang rendah ini disebabkan karena berbagai , namun yang paling utama adalah batuan emas yang diproses sebagian besar masih terbungkus / berasosiasi dengan logam -logam lain atau pun mineral sulfida , sehingga tak mampu untuk teramalgasi tanpa adanya bantuan proses kimiawi. 

Dalam hal ini saya akan memaparkan cara premosesan batuan emas dengan menggunakan mesin tromol berkombinasi dengan kimia ke dalam ebook , sehingga dengan menggunakan teknik ini dalam pemrosesan batuan emas tersebut dapat menghasilkan pengikatan logam emas yang maksimal. Ebook ini disertai dengan foto foto yang detail ,sehingga memudahkan anda untuk mempelajari dan mempraktekannya secara langsung tanpa membuat bingung anda.

                                                           
               SILAKAN KLIK LINK DIBAWAH